Wisnu HP, Seniman dan Milenial yang maju Caleg

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Wisnu Hadi Prayitno, sosok seniman dan pemuda milenial asli Desa Sumoroto Kecamatan Kauman Ponorogo ini memutuskan untuk berjuang di jalur politik.

Wisnu HP, panggilan akrabnya, mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Ponorogo 2019 – 2024 dari Daerah Pemilihan 6 Ponorogo melalui Partai Demokrat.

“Sebagai praktisi seni, saya ingin membuat budaya dan kesenian di Ponorogo lebih mengakar dan menjadi aset yang menjadikan masyarakat di Ponorogo merasakan manfaat yang lebih dari keberadaan seni dan budaya yang ada di Ponorogo, baik itu secara nilai maupun ekonomi, ” ucap Wisnu HP, saat ditemui Portalnews Madiun Raya, Rabu (26/12/2018).

Seni dan budaya butuh regulasi dan support total dari pemangku kewenangan untuk menjadikannya lebih maju, lebih bermanfaat dan sifatnya kekinian, sambungnya.

“Atas dasar itulah saya memberanikan diri mencalonkan sebagai anggota legislatif di DPRD Ponorogo, Insya Alloh atas ikhtiar yang maksimal saya bisa memajukan seni sekaligus memperkuat regulasi yang mengatur tentang seni dan budaya di Ponorogo,” lanjut Wisnu HP.

Ponorogo memiliki aset seni dan budaya yang luar biasa, hal ini merupakan modal yang harus dikembangkan dengan maksimal supaya seni dan budaya bisa mengangkat nama Ponorogo sebagai daerah yang kaya akan seni dan budaya, sekaligus sebagai motor penggerak perekonomian masyarakat di Ponorogo, urai Wisnu HP dengan semangat.

” Saya yakin, dengan ketulusan dari praktisi seni dan dukungan regulasi dari Legislatif serta suport dari Pemerintah, Kabupaten Ponorogo akan mendunia.” Pungkasnya. (yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *