Maju Caleg, ini program Wisnu HP

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Ponorogo tahun 2019 – 2024, Wisnu Hadi Prayitno memiliki program strategis yang diyakini akan menjadikan masyarakat yang diwakilinya menjadi masyarakat yang lebih baik, maju dan sejahtera.

Wisnu HP, panggilan akrabnya menyatakan bahwa ada beberapa hal yang akan menjadi prioritas kerjanya apabila menjadi wakil rakyat di legislatif. “Beberapa program tersebut diantaranya 1000 festival berbasis desa wisata, yang artinya kita akan membuat banyak festival wisata dan budaya di desa yang ada di Ponorogo sesuai potensi yang ada di desa yang bersangkutan,” ucap Wisnu HP.

Jika ini bisa terlaksana maka saya yakin Kabupaten Ponorogo akan lebih terkenal sekaligus membawa efek domino bagi masyarakat setempat terutama peningkatan perekonomiannya, sambung Wisnu.

“Yang kedua, saya akan mengaktifkan Perpustakaan Desa sebagai media edukasi bagi masyarakat untuk lebih melek ilmu pengetahuan dan tekhnologi sehingga mampu meningkatkan kualitas kehidupan mereka, ” lanjut Wisnu HP.

Yang ketiga adalah Entrepreneur Muda yaitu menciptakan pengusaha muda di setiap desa dengan minimal dua produk yang dikembangkan, terangnya.

“Yang keempat, kita akan memberikan fasilitas Free WiFi dibeberapa titik sebagai upaya untuk mendukung pemanfaatan tekhnologi informasi bagi masyarakat luas,” jelas Wisnu HP.

Saya yakin dengan program diatasi mampu menjadikan masyarakat di Ponorogo akan lebih maju, baik dari kualitas kehidupan maupun tingkat kesejahteraanya, dan saya siap berjuang untuk Ponorogo, pungkas Wisnu HP dengan semangat. (Yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *