Dyllan, Isteri Ifan Seventeen di makamkan di Ponorogo

oleh -837 views


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Jenazah Dyllan Sahara Puteri, isteri vokalis grup band Seventen, Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan Ifan Seventeen akhirnya dimakamkan di tanah kelahirannya yaitu di Ponorogo.

Hosting Unlimited Indonesia

Pemakaman Dyllan yang menjadi korban meninggal dunia musibah tsunami di Banten tersebut mendapatkan perhatian dari masyarakat Ponorogo, apalagi Dyllan merupakan putri tokoh politik di Ponorogo sekaligus Caleg DPRD Provinsi Jatim dari Partai Gerindra.
Sebelumnya, jenazah Dyllan diketemukan di RSUD Pandeglang pada Senin malam (24/12), dan pada Selasa pagi (25/12) diberangkatkan ke Bandar Udara Adi Sumarmo Solo melalui pesawat Citilink dan dijemput ambulans dari RSUD Dr Hardjono Ponorogo menuju rumah duka di Kelurahan Paju, Kecamatan Ponorogo, Jawa Timur.
Dalam keterangannya, Ifan mengaku sangat sedih atas kepergian isteri yang dinikahi dua tahun silam itu. “Alloh yang mempertemukan kami, dan Alloh pula yang memisahkan kami, saya percaya bahwa Isteri saya akan mendapatkan tempat terbaik disisiNya,” ucap Ifan sambil menahan tangis.
Sementara Ayahanda Dyllan, Drs Supriyanto yang merupakan anggota DPR RI Partai Gerindra Dapil 7  Jawa Timur mengaku ikhlas atas kepergian putri kesayangannya itu. ” Yang namanya musibah tidak ada yang tahu, kita sebagai makhluk hanya sebatas menjalani apa rencana dari Alloh SWT, dan mau tidak mau kita harus melepas kepergian Dyllan,” terang Supriyanto.
Supriyanto juga menjelaskan bahwa pada saat terjadinya musibah itu dirinya tengah berada di Jogja, dan mengetahui ada musibah tsunami itu dari media.
“Sebelumnya, kami menyambut dan mengikuti kegiatan dari Sandiaga Salahuddin Uno yang mengunjungi Ponorogo, dan pada Sabtu dini hari anak saya menyusul sang suami yang ada job manggung di Banten, kebetulan tanggal 22 Desember adalah hari ulang tahun nya,” jelas Supriyanto.
Supriyanto juga menambahkan bahwa tidak ada firasat apapun sebelum terjadi bencana itu. “Kita ambil hikmahnya saja, bahwa manusia hidup sudah ada rencana dari Alloh SWT dan kita tinggal menjalaninya saja.” Pungkas Ayahanda Dyllan tersebut.
Usai disholatkan, Jenazah Dyllan Sahara Puteri yang tiba di Ponorogo pada pukul 10.12 WIB langsung di bawa ke makam di Kelurahan Tamanarum Kecamatan Ponorogo.
Ifan Seventeen juga ikut mengantar kepergian isteri yang sangat dia sayangi itu ke tempat peristirahatan terakhirnya. (Yah/gin)
Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *