Tidak miliki kartel bisnis, Walikota Madiun dapat WKR Award

oleh -81 views
Sugeng Rismiyanto menerima WKR Award

Madiun – Portalnews Madiunraya.com

Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, mendapatkan award atau penghargaan dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kota Madiun.

Hosting Unlimited Indonesia

Penghargaan tersebut diberikan kepada Walikota Sugeng Rismiyanto dalam kegiatan Refleksi Akhir Tahun Forum Koordinasi Kehumasan dan Jumpa Pers yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun di Hotel Aston, Selasa (18/12/2018).

Wahana Komunikasi Rakyat (WKR) memberikan award kepada Walikota Sugeng Rismiyanto karena tidak memiliki kartel bisnis sejak menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Madiun. “Lembaga kami melakukan penelitian sejak tahun 2015, dan membuktikan bahwa Walikota tidak memiliki Kartel bisnis, ini adalah sosok pemimpin masa depan,” ujar Budi, koordinator LSM WKR.

Biasanya, kalau seseorang menjabat maka dia akan membuat PT, CV atau badan usaha yang lain baik dikelola sendiri maupun dikelola keluarganya dan itu rawan terjadi penyimpangan, sambung Budi.

“Untuk itu, LSM WKR memberikan WKR Award yang perdana kepada Walikota Sugeng Rismiyanto sebagai bentuk apresiasi kami kepada beliau.” Pungkas Budi.

Mendapatkan penghargaan tersebut, Walikota Sugeng Rismiyanto mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Dikesempatan ini saya ingin mengingatkan kembali kepada seluruh ASN dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Madiun untuk kembali kepada aturan yang berlaku sebagai panglima yang harus ditaati,” ucap Sugeng Rismiyanto.

Sugeng juga menjelaskan bahwa progres pembangunan di Kota Madiun harus terintegrasi dengan pembangunan secara nasional dengan memberikan kemanfaatan bagi seluruh masyarakat Kota Madiun, sambung Sugeng Rismiyanto.

“Selain itu, sinergitas OPD dan kolaborasi dengan instansi terkait harus terus dijaga untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat.” Pungkas Sugeng Rismiyanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, jurnalis, aktivis LSM, jajaran OPD dan instansi di Kota Madiun. (Yah/gin)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *