Sakit, Warga Semarang meninggal di Ponorogo

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Rimun Subroto (57), warga Dukuh Tegalrejo, Desa Jajar Kecamatan Gergas, Kabupaten Semarang pada hari Rabu (05/12), sekira pukul 05.30 Wib, ditemukan meningal dunia di warung Desa Nglumpang Kecamatan Mlarak, Ponorogo.

Menurut Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini, SH menjelaskan bahwa pada hari Rabu tgl 5 Desember 2018, diketahui sekira pukul 05.30 wib ditemukan orang meningal dunia karena sakit di Dusun Blebakan Desa Nglumpang Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo. “Korban atas nama
RIMUN SUBROTO, usia 57 tahun, pekerjaan Wiraswasta, yang beralamatkan di Dukuh Tegalrejo, Desa Jajar Kecamatan Gergas, Kabupaten Semarang,” ucap AKP Sudaroini.

Untuk kronologisnya adalah pada hari Rabu tanggal 05 Desember 2018, sekira pkl. 04.30 wib saat itu saksi Bpk Kabul berangkat beli bensin ketempat Mbah Rimun di panggil panggil tidak ada jawaban sehingga saksi mengetok pintu Warung dan pada saat itu juga datang Bapak Sunari juga datang mau beli bensin dan melihat dari belakang Warung terlihat Korban tidur di dalam rumah, mereka curiga dipanggil panggil diam saja sehingga mereka masuk rumah dan mengecek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Mlarak, urai Kapolsek Mlarak.

“Kemudian Kapolsek Mlarak, SPK Polsek Mlarak, Kanit Intel dan anggota Polsek Mlarak mendatangi TKP dan melaksanakan pemeriksaan bersama Kesehatan dari Puskesmas Mlarak dan di Nyatakan meninggal karena Sakit , dengan riwayat sakit darah rendah dan 1 tahun yang lalu pernah Operasi Hernia dan Gula darah tinggi,” jelas Kapolsek. (Yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *