Ke Pacitan, Sugiri Sancoko disambut antusias warga, saat pulang diberikan oleh-oleh hasil Bumi

oleh

Pacitan- Portalnews www.madiunraya.com
Politisi sekaligus budayawan Sugiri Sancoko mengunjungi Dusun Klepu Desa Losari Kecamatan Tulakan Pacitan pada Jum’at (30/11/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Portalnews Madiunraya.com melihat antusiasme warga untuk bertemu dan sekedar bersalaman atau ber selfie dengan Mas Giri, panggilan akrab Sugiri Sancoko.

Mas Giri dalam kesempatan itu juga melihat secara langsung kehidupan masyarakat di desa. “Penduduk desa merupakan sosok yang kuat, mandiri, ulet dan tahan banting,” ucap Mas Giri kepada Portalnews Madiunraya.com.

Selain itu, mereka merupakan sosok pekerja keras dan tidak gampang menyerah, alam yang menempa mereka. Kita harus belajar banyak kepada mereka, sambung Mas Giri.

“Hari ini, saya mengunjungi mereka dan memastikan kepada mereka bahwa saya selalu bersama dengan mereka. ” pungkas Mas Giri.

Sementara Bonandi mengaku senang dengan kedatangan Mas Giri ke rumahnya. “Beliau ini bukan sekedar Caleg, tapi merupakan idola saya mas, karena selain merakyat Beliu ini sosok yang berkualitas, ” ucapnya kepada Portalnews Madiunraya.com.

Kita ingin, kalau jadi anggota legislatif Provinsi Jawa Timur, nantinya akan memperjuangkan daerah kami, sambung Bonandi.

“Saat ini perekonomian dan infrastruktur harus diperjuangkan mas, baik oleh eksekutif maupun legislatif, dan saya percaya kepada Mas Giri mampu memperjuangkan aspirasi kami. ” pungkas Bonandi.

Suasana santai penuh keakraban mewarnai jalinan silaturahmi antara Mas Giri dengan warga Pacitan tersebut.

Yang luar biasa pada saat pulang Sugiri Sancoko diberikan oleh oleh hasil bumi dari warga setempat. “Ini merupakan antitesis mas, bahwa saat ini warga tidak selalu mengharapkan money politik kepada calon legislatif yang dipilihnya, saat bertemu dengan Caleg yang cocok mereka bahkan memberikan oleh-oleh hasil bumi seperti ini ” ungkap Mas Giri.(yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *