2019, Pemkab Ponorogo sediakan mobil Alphard untuk tamu di Ponorogo

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Pemerintah Kabupaten Ponorogo tidak main main dalam menghadapi tahun 2019 yang telah dicanangkan sebagai tahun wisata di Ponorogo.

Selain memperbaiki infrastruktur yang menunjang pariwisata, Pemkab Ponorogo menyediakan sebuah mobil mewah yaitu Toyota Alphard untuk menjemput dan mengantar tamu yang datang ke Ponorogo.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni usai mengikuti sidang paripurna di gedung DPRD Ponorogo, Rabu (21/11).

Menurut Bupati Ipong Muchlissoni, Toyota Alphard seharga 1,1 miliar akan dipergunakan untuk tamu yang datang ke Ponorogo. “Ini sebagai bentuk memuliakan para tamu yang datang ke Ponorogo, ” ujar Bupati Ipong Muchlissoni.

Selain itu, kita perlu meremajakan mobil dinas kita, diantaranya Toyota Fortuner untuk Sekretaris Daerah, Toyota Inova untuk pimpinan DPRD Ponorogo, dan Kepala Dinas, Toyota Rush untuk para camat dengan total anggaran kurang lebih sebanyak 3 miliar, jelas Bupati Ipong Muchlissoni.

“Sementara untuk Wakil Bupati, baru kita anggarkan tahun depan karena Toyota Camry yang dikehendaki sudah tidak produksi, ” lanjut Bupati Ipong Muchlissoni.

Kita berharap, dengan peremajaan mobil yang diadakan dapat meningkatkan kinerja pelayanan kita kepada masyarakat Ponorogo dan membuat tamu yang datang nyaman di Ponorogo dan datang lagi ke Ponorogo, urai Bupati Ipong Muchlissoni.

“Selain itu, kita mempersiapkan benar titik wisata yang menjadi prioritas di Ponorogo, seperti Telaga Ngebel dan beberapa tempat yang lain, termasuk menyelenggarakan festival sebagai bagian ekonomi kreatif di Ponorogo. ” pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *