Pasar Rakyat Maulid di Buka Bupati Ipong Muchlissoni

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Pasar Rakyat di alun-alun Ponorogo dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H resmi dibuka oleh Bupati Ipong Muchlissoni, Selasa malam (20/11).

Dengan menampilkan produk unggulan UMKM dari Dinas Indagkop Provinsi Jawa Timur, Dinas Indagkop Kabupaten Sidoarjo, Dinas Perdakum Ponorogo, serta peran serta dari beberapa kabupaten di wilayah Mataraman, kegiatan tersebut juga diisi pentas budaya jawa dan religus.

Wahana komedi putar, role coaster, kereta kuda, tong edan juga menambah semarak Pasar Rakyat di alun-alun Ponorogo tersebut.

Dalam pidato sambutannya, Bupati Ipong Muchlissoni mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara tersebut. “Ini adalah yang pertama di Ponorogo, dan saya berharap di tahun 2019 mendatang akan banyak kegiatan seperti ini, karena akan meningkatkan perputaran perekonomian di Ponorogo, ” ujar Bupati Ipong Muchlissoni.

Apalagi, kegiatan ini tidak menggunakan dana APBD, ini yang membuat saya langsung mendukung acara ini, sambung Bupati Ipong Muuhlissoni.

“Saya berharap, dengan kegiatan ini dapat memacu pertumbuhan UMKM di Ponorogo yang akhir akhir ini sudah mulai tumbuh dengan baik sehingga akan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Ponorogo.” pungkas Bupati Ipong Muchlissoni.

Diakhir sambutannya, Bupati Ipong Muchlissoni membuka pasar rakyat tersebut dengan memukul gong.

Sementara dari DMR Production, Damar, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Ponorogo sehingga dapat menggelar kegiatan tersebut. “Ada momen yang sudah teragendakan di Ponorogo yaitu Grebeg Suro, kali ini kita membuat kegiatan di bulan Maulid dengan mengemas dalam kegiatan pameran produk unggulan termasuk dari Tanggulangin Sidoarjo, ” jelas Damar.

Di akhir sambutannya, Damar memberikan cinderamata kepada Bupati Ipong Muchlissoni berupa koper dari kulit asli.(yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *