Demam berdarah mewabah, seorang anak meninggal dunia

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Musim hujan yang baru datang harus diwaspadai oleh masyarakat. Apalagi wabah demam berdarah kali ini sudah mewabah di Ponorogo, bahkan seorang anak dikabarkan meninggal dunia akibat gigitan nyamuk aedes aegepty tersebut.

Assyafiya Isyana Rahayu Mukminin, putri dari Amirul Mukminin, warga RT 04 RW 02 Dusun Mberan Krajan Desa Wringinanom Kecamatan Sambit Ponorogo meninggal dunia pada pukul 14.30 Selasa, (20/11) karena demam berdarah.

Isyana sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Aisyiyah Ponorogo setelah menderita demam yang berkepanjangan, dan diketahui terkena serangan demam berdarah.

Menurut kerabat korban, Muh Nurcholis, pihaknya membawa korban ke rumah sakit setelah yang bersangkutan menderita demam. “Setelah dirawat beberapa hari, ananda Isyana meninggal dunia hari ini, ” ucapnya sedih.

Muh Nurcholis berharap pemerintah tidak tinggal diam dengan kejadian ini. “Masyarakat perlu diingatkan kembali akan bahaya demam berdarah, jangan sampai ketidak tahuan mereka berakibat meninggalnya kerabat yang sangat disayanginya. ” harap Nur Cholis.

Usai dimandikan, Isyana dimakamkan di pemakaman setempat. (yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *