Sugiri Sancoko, sahabat rakyat yang disayangi santri

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
H.Sugiri Sancoko, SE bukan sosok yang biasa. Politisi Partai Demokrat tersebut dikenal dengan sosok yang ramah kepada sesama. Selain bersahabat dengan rakyat, Mas Giri, panggilan akrabnya juga bergaul dengan siapa saja yang ditemuinya.

Seperti yang terlihat saat berada di Pondok Pesantren As Salam Solo, tempat putranya menuntut ilmu, Mas Giri sangat akrab dengan teman-teman putranya. Bahkan saat makan bersama, santri As Salam tidak segan menyuapi makanan ke mulut Mas Giri.

Menurut Mas Giri, hal itu terjadi secara alami, tanpa dibuat-buat. “Jadi bagi saya, sahabat itu dimana saja dan siapa saja, tidak pandang bulu, itu prinsip saya, ” ujar Mas Giri kepada Portalnews Madiunraya.com.

Selain itu, kita harus membantu siapa saja yang membutuhkan dengan tulus dan ikhlas, karena dengan itu persahabatan akan berkembang menjadi persaudaraan, sambung Politisi asal Sampung Ponorogo tersebut.

“Dengan menjalin persaudaraan maka kehidupan kita akan menjadi lebih bermakna.” pungkas Mas Giri.

Selain sebagai politisi, Mas Giri merupakan pengusaha di berbagai tempat. Dan saat ini tengah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Dapil 9 Jawa Timur melalui pencalegannya nomor urut 3 Partai Demokrat. (yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *