Baru bekerja 1,5 bulan, Sunarto meninggal di Malaysia

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Satu lagi pahlawan devisa meninggal dunia di Negeri Jiran Malaysia, Ahad (18/11). Sunarto, TKI asal Dukuh Ngrambang RT 03/03 Desa Pondok, Kecamatan Babadan, Ponorogo, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di wilayah Malaka, Malaysia pada Sabtu (17/11) kemarin.

Menurut Sisworo, PJ Sekretaris Desa Pondok Babadan kepada Portalnews Madiunraya.com Ahad sore, 18 November 2018 mengatakan bahwa Sunarto (48 th) warga Desa Pondok Babadan ini meninggal karena kecelakaan. “Almarhum ditabrak mobil ketika naik sepeda pancal untuk beli sarapan. Korban mengalami luka parah di bagian kepala,” jelas Sisworo

Keluarga langsung ditelepon oleh Tauke atau majikan Sunarto, karena yang bersangkutan memang sudah sering berangkat kerja ke Malaysia, sambung Sisworo.

“Yang terakhir ini, Almarhum baru berangkat kurang lebih 1,5 bulan yang lalu, dan akhirnya meninggal karena kecelakaan ini, ” lanjut Sisworo

Almarhum meninggalkan satu orang isteri dan tiga orang putra, Jenazah masih dalam proses penyelesaian dokumen. “Menurut kabar yang kami terima, Insya Alloh besuk (Senin, 19/11), jenazahnya diterbangkan melalui Airport Juanda Surabaya.” pungkas Sisworo. (yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *