Relawan AyoJo Mataraman gelar Festival Kesehatan di Ponorogo

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Relawan pendukung Pasangan Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, AyoJO! Mataraman menggelar kegiatan Festival Kesehatan Gratis di Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Sabtu (17/11).

Kegiatan yang dikemas dalam penyuluhan tentang Stunting dan Lomba Kesehatan tersebut dihadiri puluhan ibu – ibu yang datang dari berbagai wilayah di Kecamatan Sukorejo.

Menurut Titis Mursito, Koordinator Kabupaten Ponorogo Relawan AyoJo!, menjelaskan bahwa selain kegiatan penyuluhan, acara yang digelarnya tersebut mau tidak mau adalah untuk mengkampanyekan Pasangan Calon Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin. “Ini adalah bukti keseriusan kami untuk memenangkan Pak Jokowi – Kyai Ma’ruf di wilayah Mataraman, utamanya di Ponorogo, “terang Titis kepada awak media, Sabtu (17/11).

Walaupun kampanye, kami mengemas dalam kegiatan edukatif, yaitu ada transfer ilmu kesehatan kepada masyarakat, yaitu pencegahan stunting untuk anak keturunan kita, sambung Titis.

“Kita berharap, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan bagi generasi penerus kita sehingga Indonesia bisa terus berkembang dan maju di masa yang akan datang. “pungkas Titis.

Sementara, Koordinator Daerah (Korda) Relawan AyoJO! Mataraman, Musowir, dalam sambutannya mengajak hadirin untuk kembali memilih Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin karena sudah ada hasil yang nyata dalam pembangunan di periode pertama pemerintahan Joko Widodo. “Dulu saat ke Surabaya, kita memerlukan waktu 5 jam, namun saat ini kita hanya menempuh 3 jam lewat jalan tol, ini adalah salah satu keberhasilan Pak Jokowi dalam membangun infrastruktur,” jelas Musowir.

Jadi, keberhasilan Pak Jokowi harus kita teruskan supaya Indonesia menjadi negara yang maju di masa yang akan datang, sambung Musowir.

“Selain itu, Pak Jokowi terus menjaga NKRI dari paham radikalisme yang ingin merubah dasar negara kita, hal itu yang harus kita dukung. ” pungkas Musowir.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan tentang Stunting oleh dr Dwi dari RS Griya Waluyo Ponorogo. (yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *