Meriah, Fun Touring Komunitas CB150 Verza ke Mojosemi

  • Bagikan

Madiun – Portalnews Madiunraya.com
PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara yang bertajuk CB150 Verza Bikepacker Touring pada tanggal 22 – 23 September 2018 menuju Mojosemi di kabupaten Magetan. Sebanyak 60 peserta yang berasal dari komunitas Honda Verza Indonesia Club( HVIC ) Surabaya, HVIC Sidoarjo, HVIC Nganjuk, dan HVIC Mojokerto mengikuti acara tersebut.

Touring dengan start dari suncity Mall Madiun, yang bertepatan dengan acara Honda Premium Matic Day. Sepanjang rute yang dilalui oleh para peserta sangat beragam. Mulai dari jalanan perkotaan, naik turun pegunungan sampai dengan jalan berkelok. Peserta harus tetap mengutamakan safety riding dan Cari_Aman di jalan.

Setibanya di Mojosemi, berbagai acara telah menanti para peserta seperti fun games khas komunitas, sharing dengan peserta dari komunitas dari daerah yang lain. Selain itu juga pessrta diajak untuk merasakan produk baru dari Honda CB150 Verza yang memiliki desain baru, lebih tangguh dan maskulin.

“Touring ini untuk membuktikan kenyamanan motor cb150 verza digunakan untuk touring jarak jauh lebih 100 km. Konten event bikepacker ini untuk memupuk persaudaraan antar sesama bikers.” kata Fariz Hadi selaku community development MPM.

Buyung Siswandy salah satu peserta yang berasal dari Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Surabaya mengatakan acaranya sangat bagus dan tempatnya juga keren. Apalagi rute yang dilalui keren, menantang karena kita masuk sarangan hari mulai gelap jadi harus extra hati – hati karena banyak tikungan tajam n licin serta gelap. Belum lagi udara dingin tapi semua itu keren banget.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. (Aji/Gin).

Madiun, 23 September 2018
Corporate Communication
PT. Mitra Pinasthika Mulia

  • Bagikan