MPM motor wilayah Jatim NTT menggelar Honda Premium Matic Day di Suncity Madiun

oleh

Madiun – Portalnews Madiunraya.com

Jajaran Honda Matic Hadir Di Madiun
Madiun, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT menggelar acara Honda Premium Matic Day pada tanggal 21 – 22 September 2018 bertempat di Suncity Mall Madiun.

Gelaran acara Honda Premium Matic Day ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda seperti Honda PCX Hybrid , Honda PCX 150 , Honda Vario 150 dan Honda Vario 125.

Berbagai acara telah disiapkan untuk pengunjung, kegiatan ini dibuka dengan tari jaranan yang merupakan kesenian tradisional daerah madiun, Selfie Photo Contest dan Barberride.

Sebanyak 245 pengunjung sudah merasakan kecanggihan motor Honda Matic terbaru yang menggunakan Teknologi Smart Key yaitu Honda PCX 150 dan Honda Vario 150. Pada booth penjualan terdapat promo penjualan untuk pengunjung yang ingin membeli motor Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 selama acara akan mendapatkan hadiah langsung jaket ekslusif.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Di booth One Heart Card pengunjung yang mendowload OHC app akan mendapatkan hadiah menarik.

Gathering Komunitas Pada rangkaian acara Honda Matic Day ini juga terdapat kegiatan komunitas seperti Gentlemen Ride dan Honda Vario Custom Clinik yang diikuti oleh komunitas Vario Independen Ponorogo , Honda Vario Nganjuk , Honda Vario Madiun dan komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Ponorogo.

” Kegiatan ini untuk mendekatkan Honda Matic Premium kepada masyarakat dan dapat melihat langsung fitur Honda Matic terbaru Honda PCX 150 dan Honda Vario 150 dan Vario 125 serta semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi terbaru dari Honda.” Kata Suhari selaku Marketing Communication dan Development Division Head. (aji/gin).

Madiun, 22 September 2018
Corporate communication
PT. Mitra Pinasthika Mulia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *