Karang Taruna Bibis Manunggal sukses gelar Futsal Karangpatihan Cup 2018

oleh
Kades Eko Mulyadi saat menyerahkan Trophy kepada pemenang

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Karang Taruna Bibis Manunggal Dukuh Bibis Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo sukses menggelar Kompetisi Futsal Karangpatihan Cup tahun 2018 yang diikuti oleh 32 Club se Kabupaten Ponorogo.
Kegiatan tahunan yang sudah diselenggarakan kali kedua tersebut membuat antusiasme warga di Desa Karangpatihan dan sekitarnya tersebut untuk menonton pertandingan sangat tinggi. Setiap malam, lapangan futsal yang dibangun tahun 2015 tersebut selalu ramai dikunjungi warga dan pecinta futsal di Kabupaten Ponorogo.
Menurut Tumadi, Ketua Pelaksana Kompetisi Futsal Karangpatihan Cup 2018 tersebut, yang mengatakan bahwa pihaknya berharap supaya kegiatan ini bisa mendukung kemajuan olah raga futsal di Ponorogo. “Ini adalah salah satu upaya kami untuk memasyarakatkan olah raga futsal di Kabupaten Ponorogo, semoga Futsal dapat menjadi salah satu olah raga alternatif untuk mensehatkan masyarakat di Ponorogo, khususnya Desa Karangpatihan,” jelas Tumadi, Jum’at (21/09).

Foto Bersama Pemenang dengan Kades Eko Mulyadi dan Tokoh Masyarakat Ponorogo

Sementara menurut Kepala Desa Karangpatihan, Eko Mulyadi, dirinya bersyukur bahwa Karang Taruna Bibis Manunggal, Dukuh Bibis Desa Karangpatihan dapat menggelar kompetisi Futsal Karangpatihan Cup 2018 dengan sukses. “Alhamdulillah kompetisi Futsal Antar Club Se-Ponorogo memperebutkan Tropy Pemdes Karangpatihan,yang digelar oleh Karangtaruna Bibis Manunggal Desa Karangpatihan telah usai dan berlangsung dengan sukses dan lancar,” ujar Eko Mulyadi.
Selamat kepada para juara (Juara 1 Jazman Fc dari Siman, Juara 2 Android FC dari Sumoroto). Terimakasih kepada semua yang telah terlibat dan mendukung acara ini, sampai jumpa pada even selanjutnya di 2019, sambung Eko.
“Kompetisi ini akan terus kita agendakan setiap tahun, karena dengan kegiatan ini akan membuat Desa Karangpatihan Kecamatan Balong untuk lebih terkenal dengan agenda dan kegiatan yang positif bagi para pemudanya sekaligus dengan adanya berbagai event akan membantu meningkatkan sektor pendapatan masyarakat di desa, karena warung-warung, penjual makanan, toko-toko akan laris dibeli oleh pengunjung yang datang,” urai Eko Mulyadi.
Hadir dalam malam penutupan dan grand final Kompetisi Futsal Karangpatihan Cup 2018 tersebut tokoh masyarakat Ponorogo seperti Muh Anam Ardiansyah, yang merupakan Ketua Assosiasi Futsal Kabupaten Ponorogo, Agus Mustofa Latief, Darmi, dan beberapa tokoh masyarakat yang lain. (yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *