Bila Jokowi menang dan target Nasdem Jatim tercapai, Bupati Ipong kandidat Menteri

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Tahun politik 2019 yang akan segera datang membuat banyak orang membuat perkiraan dan analisa. Salah satunya oleh Subandi Budha, pengamat politik lokal di Ponorogo.

Subandi mengatakan bahwa apabila Jokowi terpilih lagi dan hasil perolehan suara Partai Nasdem Jawa Timur dinilai bagus maka Bupati Ponorogo, Drs H. Ipong Muchlissoni akan menjadi menteri.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Ipong Muchlissoni yang berhasil ditemui Portalnews Madiunraya.com menyampaikan bahwa analisa tersebut tidaklah salah. “Ya, itu adalah harapan orang yang senang dengan saya, kita Aamiinkan lah,” terang Bupati Ipong.

Orang membandingkan seperti Pak Tejo, mantan Menkopolhukam yang dulunya adalah Bappilu Nasdem Jawa Timur, begitu Jokowi menang dan Nasdem dapat jatah menteri maka beliau menjadi Menkopolhukam, atau seperti Mentari Perdagangan, Enggiarto yang juga Bappilu Nasdem, sambung Bupati Ipong Muchlissoni.

“Melihat itu, lalu orang membandingkan dengan posisi saya yang saat ini sebagai Ketua Bappilu Nasdem Jawa Timur, ya kita aaminkanlah, tapi untuk saat ini saya fokus kepada pemenangan Jokowi – Ma’ruf serta Partai Nasdem, ” terang Bupati Ipong Muchlissoni.

Saat ditanya berapa target Partai Nasdem Ipong menjawab untuk DPR RI dari Partai Nasdem Jawa Timur menargetkan 15 kursi. “Sedangkan untuk Pilpres kita menargetkan 65 – 70 % untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin.” pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *