Stroke jelang pelantikan, Khamsun tetap dilantik jadi Kades Carangrejo

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Terkena serangan stroke menjelang pelantikan kepala desa, Drs Khamsun tetap dilantik menjadi Kepala Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung Ponorogo, Kamis (13/09).

Dengan naik kursi roda dan didorong sang putri, Khamsun mengucapkan sumpah sebagai Kepala Desa Carangrejo untuk 6 tahun kedepan sekaligus menerima penyematan lencana dan pangkat dari Bupati Ipong Muchlissoni.

Dalam prosesi tersebut terlihat Bupati Ipong Muchlissoni memberi ucapan selamat dan memberikan motivasi supaya kuat dan terus bersemangat.

Menurut Camat Sampung, DRS. H.M. Fadlal, MSi, Kades Carangrejo tersebut terkena serangan stroke pada hari Sabtu, (08/09) yang lalu. “Mungkin beliau terlalu capek saat pilkades yang lalu, baik persiapan maupun pasca pemilihan, yang hasil suaranya cukup jauh meninggalkan kompetitornya, ” ucap Fadlal.

Namun, kondisinya yang terus membaik, hari ini beliau kita ikutkan untuk dilantik dan diambil sumpahnya sebagai kepala Desa Carangrejo untuk periode 6 tahun kedepan, sambung Fadlal.

“Mudah mudahan beliau segera diberikan kesembuhan untuk segera memimpin pembangunan di Desa Carangrejo periode yang kedua. ” pungkas Fadlal.

Usai mengucap sumpah dan menerima penyematan pangkat dan lencana sebagai Kades Carangrejo, Khamsun kembali ke rumah sakit untuk melanjutkan pengobatannya. (yah/gin).

One thought on “Stroke jelang pelantikan, Khamsun tetap dilantik jadi Kades Carangrejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *