Horee, Ponorogo dapat kuota mengangkat 356 PNS tahun ini

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com

Pemerintah Kabupaten Ponorogo mendapatkan jatah rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Ipong Muchlissoni usai melantik 56 Kepala Desa di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Kamis (14/09).

Menurut Bupati Ipong Muchlissoni, Kemenpan memberikan jatah rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada pemkab Ponorogo pada tahun ini sebanyak 356 pegawai. “Kuota itu terdiri atas formasi bidang pendidikan atau guru, kesehatan, serta tenaga teknis,” terang Bupati Ipong Muchlissoni.

Hal tersebut masih diurus Sekda di Provinsi Jawa Timur terlebih proses rekrutmen pegawai itu masih terdapat kekeliruan, hasilnya belum ada laporan dari Sekda karena masih belum datang, sambung Bupati Ipong Muchlissoni.

“Kita lakukan koordinasi dengan provinsi terkait formasi, tempat tes dan anggaran yang akan kita gunakan, ” lanjut Bupati Ipong Muchlissoni.

Kita berharap proses rekrutmen PNS yang dimulai prosesnya pada tanggal 19 September 2018 mendatang dapat berjalan dengan lancar, pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *