Bupati Ipong lantik 56 Kepala Desa di Ponorogo

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni melantik 56 Kepala Desa di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Kamis (13/07).

56 Kepala Desa yang dilantik Bupati tersebut merupakan hasil pemilihan kepala desa serentak yang dilakukan pada bulan Juli 2018 yang lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Ipong Muchlissoni meminta kepada kepala desa untuk bekerja keras membangun desanya. “Saya berharap, Kepala Desa segera menyusun Musrenbangdesa guna mensinkronkan rencana pembangunan di desa, ” ujar Bupati Ipong Muchlissoni.

Selain itu, kita berharap para Kades menghidupkan Bumdes sebagai motor penggerak perekonomian di desanya, sambung Bupati.

“Selamat kepada seluruh Kepala Desa yang telah terpilih, selamat bekerja untuk desanya, dan saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Ponorogo yang berhasil melalui proses demokrasi di tingkat desa dengan aman dan lancar, ” lanjut Bupati Ipong Muchlissoni.

Dalam menyongsong tahun politik 2019 mendatang, saya meminta seluruh Kepala Desa untuk bisa menempatkan kepentingannya, boleh mendukung kepada partai atau calon tertentu asalkan mematuhi regulasi yang berlaku, ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

Dalam prosesi pelantikan, pasca pengucapan sumpah dilakukan penandatanganan SK dan penyematan pangkat dan lencana oleh Bupati Ipong Muchlissoni. (yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *