Pemkab Ponorogo berikan hadiah Rp 100 juta kepada Aji Bangkit Pamungkas

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Pemerintah Kabupaten Ponorogo memberikan apresiasi kepada pesilat Aji Bangkit Pamungkas atas prestasinya meraih medali emas Asian Games 18 di Jakarta beberapa saat yang lalu.

Menyambut kedatangan atlit pencak silat di Paseban Alun alun Ponorogo, Bupati Ipong Muchlissoni menyerahkan uang pembinaan sebesar Rp 100 juta dan kepada pelatihnya Rp 50 juta.

Bupati Ipong mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih pemuda Kecamatan Babadan tersebut. “Atas nama masyarakat Ponorogo, saya mengucapkan terima kasih kepada Aji Bangkit Pamungkas yang telah mengharumkan nama Ponorogo dan Indonesia di kancah internasional, ” jelas Bupati Ipong Muchlissoni.

Selamat dan teruslah berprestasi, dan saya berharap prestasi Aji menjadi inspirasi bagi generasi muda, bahwa prestasi akan kita raih bila kita bekerja keras, sambung Bupati Ipong.

“Terima kasih pula bagi pelatih, orang tua dan pihak terkait yang telah membantu mengorbitkan Aji dari jawara Forkab tahun 2014 kemudian mengikuti berbagai turnamen di level regional, nasional maupun internasional. ” pungkas Bupati Ipong Muchlissoni.

Bank Jatim Cabang Ponorogo pun ikut memberikan hadiah dengan memberikan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta kepada sang atlit. (yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *