Mau belok, Lani Priyanto di tabrak vixion

  • Bagikan

Ponorogo – Portal Madiun Raya

Karena kurang hati hati, dua pengendara sepeda motor saling bertabrakan di jalan raya Ponorogo-Pacitan di Pertigaan arah Desa Plancungan tepatnya di Desa Jebeng Kec Slahung Kab. Ponorogo, Selasa (07/08) sekira Pukul 07.45 Wib.

Menurut staf humas Polres Ponorogo, Husnut Tholibin, kecelakaan tersebut melibatkan 2 kendaraan bermotor. “Yang pertama pengendara sepeda Motor yamaha Vixion warna hitam No. Pol. AE 5912 VE, Nama: Anthony Adwards Panjaitan, laki-laki umur 31Th, Swasta, Alamat: Dkh.Krajan, Rt.01/Rw.02, Ds. Mojopitu, Kec. Slahung, Kab. Ponorogo”,jelas Husnut.

Kondisi pengendara Vixion dalam keadaan sadar, patah tulang selangka kanan, babras lutut kiri, babras punggung kaki kiri,dan nyeri kaki kiri, sambung Husnut.

“Untuk Pengendara Sepeda Motor yang satunya melibatkan Honda Vario No.Pol. AE 5010 VW Warna Merah, yang dikendarai Lani Priyanto, laki2 umur 39 thn, alamat Rt.01/Rw.02, Dkh.Gagakan,Ds Ngloning, kec Slahung, Kab. Ponorogo”,terang Husnut.

Kondisi Lani Priyanto sadar, luka babras lutut dan kaki kiri,babras dan nyeri di punggung, jelasnya.

“Untuk kronologi kejadian dinas Sepeda motor Yamaha Vixion No.Pol. AE 5912 VE yang dikendarai sdr. Anthony melaju dari utara menuju ke arah selatan hendak menyalip kendaraan R4,namun di depan R4 tersebut ada sepeda motor Honda Vario AE 5010 VW yang di kendarai Sdr.Lani Priyanto yang juga dari arah utara berhenti di tengah jalan karena akan berbelok ke kanan,sehingga terjadi tabrakan dan kedua korban langsung di larikan ke Puskesmas Nailan”,urai Husnut.

Selanjutnya laka lantas tersebut dilaporkan ke Piket Laka Lantas Polres Ponorogo. Berikut kedua BB Ranmor sementara diamankan di Mapolsek Slahung.

“Akibat Kecelakaan tersebut korban jiwa nihil sedangkan kerugian Materiil kurang lebih (Rp.800.000). Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus berhati hati, jangan mendahului bila pandangan tidak bebas, ingat keluarga anda menunggu di rumah”,pangkas Husnut. (yah/gin).

  • Bagikan