Wakil Ketua DPRD Ponorogo : Kita harus mewariskan Keadilan dan Kesejahteraan untuk anak cucu kita

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Wakil Ketua DPRD Ponorogo, H.Miseri Efendi, SH MH memberikan hikmah dan arti kemerdekaan yang telah diraih 73 tahun yang lalu.

Menurut Miseri, Kemerdekaan Republik Indonesia diraih dengan perjuangan yang luar biasa. “Selama 350 tahun para pahlawan mengorbankan jiwa dan raganya dengan mimpi negeri kita bisa lepas dari penjajahan,” terang Miseri, Jum’at (17/08).

Alhamdulillah, atas rahmat dari Alloh SWT bisa diraih dan saat ini kita bisa merasakan kemerdekaan, kebebasan dari pendudukan penjajah dan ini merupakan warisan dari pendahulu kita yang harus kita isi dengan pembangunan, sambung Miseri.

“Untuk itu, kita harus mengisi kemerdekaan dengan pembangunan disegala bidang dengan harapan bisa mewariskan Keadilan dan Kesejahteraan bagi anak cucu kita,” lanjut Miseri.

Menurut Miseri, Keadilan dan Kesejahteraan bisa kita wariskan kepada generasi penerus dengan terus menjaga persatuan dan kesatuan. “Dengan persatuan dan kesatuan maka akan tercipta suasana yang kondusif dan bisa melaksanakan pembangunan disegala sektor yang bermuara pada kesejahteraan dan keadilan.” pungkas Miseri Effendi. (adv/yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *