Gara gara Ublik, rumah Mbah Tomblok TERBAKAR

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya

Sebuah rumah milik SUMINI alias MBAH TOMBLOK, (75) yang beralamatkan di Rt.12 Rw. 04 dukuh desa Kradenan Jetis terbakar pada hari Selasa (21/08).

Kejadian tersebut terjadi sekira jam 20.30 wib dan membakar bagian belakang rumah yang berukuran 8 x 8 meter.

Menurut Husnut Tholibin, staf humas Polres Ponorogo, diduga kebakaran tersebut terjadi akibat kelalaian korban pada saat listrik padam menyalakan lampu ublik / lampu dari bahan bakar minyak tanah yg mengakibatkan kebakaran.

"Untuk kronologisnya ekira pukul 18.30 wib, listrik diseputaran Desa Kradenan Jetis padam kemudian korban yg berada di dalam rumah sendiri menyalakan lampu ublik / lampu dari bahan bakar minyak tanah untuk penerangan yang ditaruh dipojok rumah",jelas Husnut.

Selanjutnya sekira pukul 20.30 wib korban yg sdh merasa mengantuk kaget /terkejut ada api yg membakar rumahnya, kemudian korban keluar rumah dan berteriak minta tolong ke saksi 1 yg rumahnya di depan rumah korban dan saksi 2 yang pada saat kejadian berada di luar rumah, sambung Husnut.

“Karena api membesar selanjutnya warga masyarakat diseputar rumah korban membantu memadamkan api dibantu aparat Polsek Jetis dipimpin Kapolsek Jetis AKP SUWITO, S.H, M.H. dan Damkar dari Ponorogo”,lanjut Husnut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian materiil diperkirakan sebesar Rp. 20.000.000,-,pungkas Husnut Tholibin. (yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *