Ini pesan Ahok kepada Yenny Wahid

oleh

Jakarta – Portal Madiun Raya
Putri Presiden RI ke 4, Yenny Wahid mengunjungi Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok di Mako Brimob, Senin (20/08).

Putri Gusdur tersebut menjelaskan bahwa kondisi Ahok sehat. “Banyak pesan wisdom yang merupakan perenungan beliau yang disampaikan, termasuk untuk tidak takut kehilangan jabatan seperti halnya Gusdur dalam mempertahankan kebenaran dan keadilan”,ujar Yenny Wahid.

Yenny juga mendapat surat dari mantan Gubernur DKI tersebut. Dalam surat yang ditandatangani oleh Ahok tersebut berisi ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Yenny. “Teruskan berjuang untuk perikemanusiaan, toleransi, keadilan seperti yang selalu Gusdur minta kita lakukan. Contohlah seperti Gusdur jangan takut kehilangan jabatan dengan melanggar kebenaran dan keadilan”, jelas Ahok dalam surat tersebut.

Kalau kita saat ini menghadapi tantangan, gunakan perspektif yang benar, tantangan tantangan ini bukan untuk menjatuhkan kita tetapi justru untuk mempromosikan kita tetap untuk berjuang agar rumah Pancasila untuk semua anak bangsa, lanjut Ahok.

“Semoga Tuhan memberi kita damai sejahtera dan kekuatan”,pungkas Ahok dalam surat yang ditulis tangan tersebut. (yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *