Dimana Gubernur Anies saat pembukaan Asian Games 2018 ?

  • Bagikan

Jakarta – Portal Madiun Raya
Pembukaan Asian Games 2018 yang begitu meriah di Gelora Bung Karno (GBK) menyisakan beberapa pertanyaan di kalangan warganet. Selain aksi heboh Presiden Jokowi saat memasuki Stadion GBK, keberadaan sang Gubernur Anies Rasyied Baswedan juga dipertanyakan.

Bahkan akun twitter detektif upin mencuit bahwa sang Gubernur dilarang disorot kamera media atas perintah Teten Masduki, sontak cubitan tersebut membuat geram pendukung dan simpatisan sang Gubernur.

Melalui media sosial, seorang Netizen yang juga jurnalis RRI, Ahmad Yusron Fatahi menjelaskan bahwa keberadaan Anies Rasyied Baswedan, Gubernur DKI Jakarta berada dalam satu baris dengan deretan kursi Gubernur. “Pak Anies berada di deretan tempat duduk para Menteri dan Gubernur, beliau berada disebelah Pak Alex Nurdin dan dibelakang para mantan Presiden dan Wakil Presiden, jadi beliau hadir ditengah tengah upacara pembukaan Asian Games tersebut, ” ujar Yusron.

Sebelumnya beredar kabar hoaks kalau Pak Anies tidak diundang, bahkan di grup-grub media sosial kabar tersebut memancing kemarahan pendukung dan simpatisan Pak Anies, sambung Yusron.

“Saya berharap, sesama anak bangsa jangan saling memprovokasi, apalagi menyebar hoaks, masalah beliau tidak disorot media ya jangan dipersoalkan, toh didepan dan disamping Pak Anis juga berdiri tokoh bangsa, dan mereka juga tidak disorot kamera, selain itu kepada netizen, haruslah cerdas, jangan menelan mentah berita yang belum tentu kebenarannya tersebut”,pungkas Yusron. (yah/gin)

  • Bagikan