Belajar nyopir, Suwarni tabrak tebing

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya

Gugup saat dihentikan petugas yang memperbaiki jalan, Sri Suwarni yang mengendarai Mobil AGYA warna putih No.Pol : L-1308-IX malah menabrak tebing, Senin (13/08).

Kejadian sekira pukul 14.00 Wib tersebut terjadi di jln Raya Ponorogo – Trenggalek tepatnya di Dukuh Nglumpang/ jalan rusak atas Desa Pangkal Kecamatan Sawoo, Ponorogo.

Menurut Kasi Paur Polres Ponorogo, Aiptu Dicky Afrianto Mobil AGYA warna putih No.Pol : L-1308-IX, yang dikemudikan oleh SRI SUWARNI, (47) warga Dukuh Blumbang Desa Pangkal, Kec.Sawoo Kab.Ponorogo tersebut mengalami kecelakaan tunggal. “Mobil Agya yg dikemudikan oleh Sdri. Sri suwarni melaju dari arah Dkh.Blumbang Ds.Pangkal menuju arah Ponorogo untuk belajar mengemudikan mobil, tepatnya di jalan rusak atas Dkh.Nglumpang Ds.Pangkal Kec.Sawoo Kab. Ponorogo mobil agya diberhentikan oleh petugas pengatur jalan rusak dan karena baru belajar mengemudi dan gugup pengemudi sebenarnya akan menginjak rim namun keliru menginjak gas”,jelas Dicky.

Yang bersangkutan akhirnya membanting setir ke kiri mengakibatkan mobil Agya menabrak perengan /tanah pembatas tebing dan mengakibatkan mobil terbalik dan bagian kanan mobil ringsek karena menjadi tumpuan saat terbalik serta mengakibatkan luka ringan pada bagian dahi korban/pengemudi, sambung Dicky.

“Pengemudi menjadi korban atas nama Sri suwarni yang mengalami luka lecet di dahi dan sudah menjalani pengobatan di klinik delima Ds.Pangkal Kec.Sawoo Ponorogo”,lanjut Aiptu Dicky.

Untuk kendaraan Agya sudah berada di tempat aman/tidak menggangu arus lalu lintas dan Korban menghendaki untuk evakuasi akan dilakukan sendiri dengan membawa derek sendiri, pungkas Dicky. (yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *