Kejaksaan Negeri Trenggalek Obok Obok Kantor DPRD Trenggalek

oleh -285 views

Reporter : Dahono

Trenggalek -Portal Madiun Raya

Senin (6/8), sekitar pukul 10.00 Wib, tim khusus kejaksaan negeri Trenggalek, mendatangi gedung DPRD.

jumlah rombongan dari Kejari
tersebut di perkirakan 10 orang, terbagi atas 6 orang yang mengenakan rompi bertuliskan tim khusus kejaksaan negeri Trenggalek, dan 2 orang mengenakan baju putih celana hitam, serta 2 orang lagi berpakaian kedinasan kejaksaan negeri Trenggalek.

Kedatangan mereka ke gedung DPRD mengenakan dua mobil yakni Pajero putih dengan plat nomor polisi H 7799 HB dan mobil plat merah Nissan Evalia warna hitam, dengan plat nomor AG 1121 YP.

Begitu tiba di pelataran gedung DPRD rombongan tim khusus ini langsung berjalan menuju ruang lantai dua gedung DPRD Trenggalek, sembari membawa satu buah tas koper yang di letakkan di lantai bawah.

Saat tim khusus ini berada di lantai dua gedung DPRD, sesekali beberapa orang dari tim khusus ini turun naik sembari membawa berkas berkas, yang di dapat dari lantai dua gedung DPRD Trenggalek.

Berkas dalam bentuk beberapa bendel tersebut, langsung di masukan dalam mobil Nissan Evalia warna hitam. Peristiwa tersebut terjadi beberapa kali.

Kurang lebih tiga jam setengah, tim khusus Kejari Trenggalek ini berada di ruang atas gedung DPRD. Tepat pukul 13.30 Wib rombongan tim khusus Kejari ini lantas turun, dari lantai dua gedung DPRD Trenggalek. Saat di konfirmasi beberapa awak media tidak satu katapun terucap, dari para petugas tim khusus dari Kejari Trenggalek.

Rombongan tim khusus Kejari ini langsung menuju mobil Pajero warna putih, yang di parkir di depan pintu utama gedung wakil rakyat, dan langsung menutup pintu mobil, sekaligus meninggalkan gedung dewan.

Sementara Sekretaris DPRD Trenggalek Abu Mansur di konfirmasi menyampaikan, ” kedatangan tim khusus dari kejaksaan negeri Trenggalek tersebut, dalam rangka mencari data data penyertaan modal, yang terjadi pada tahun 2006 – 2009 silam,” pungkas Abu Mansur .(Ono)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *