Tim Pemenangan Kofifah – Emil Gelar Apel Kesiapan Saksi

oleh

Reporter : Tatang Dahono

Trenggalek – Portal Madiun Raya

Apel kesiapan saksi pasangan nomer 1, Khofifah – Emil di aula Hayam Wuruk Kamis ( 21/6 ) dihadiri oleh 1500 orang, perwakilan dari 14 Kecamatan di kabupaten Trenggalek.

Ketua pemenangan Tim Khofifah – Emil Kabupaten Trenggalek Mugianto dari Partai Demokrat, dalam sambutanya merasa optimis jika pilgub tanggal 27 Juni mendatang, pasangan nomer 1 akan muncul sebagai pemenang.

Mengingat dukungan masyarakat terhadap pasangan nomer 1 ini sangat luar biasa, urainya.

“Salah satu buktinya, dalam apel kesiapan saksi di Hayam Wuruk ini semua saksi semangat, serius dan berikrar mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim No 1 Kofifah -Emil Elistianto Dardak,” katanya optimis.

Selain itu dalam laporan kehadiran dari masing-masing kecamatan, dalam apel kesiapan Saksi, semuanya hampir hadir.
Keseriusan mereka untuk memenangkan pasangan nomer 1 ini, saya berikan apresiasi yang tinggi, sambung Mugianto dengan nada mantap.

Lebih lanjut kata Obeng sapaan akrabnya Mugianto, tujuan para saksi dikumpulkannya disini, adalah untuk memberikan pembelajaran politik, juga untuk mengamankan suara Kofifah – Emil pada coblosan tanggal 27 juni mendatang.
Karena itu semua harus menjadi panglima perang didaerahnya masing masing, agar tidak terjadi kecurangan satu suara pun di tingkat TPS, tingkat Desa dan tingkat Kecamatan.

“Karena itu harus dikawal mulai dari tingkat TPS, sampai dengan di kabupaten,” pungkas Mugianto.(Ono/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *