Bersama Dahlan Iskan, Bambang Juwono all out menangkan Gus Amik – Joko di Pilbup Magetan 2018

oleh

Magetan – Portal Madiun Raya
Bambang Juwono, anggota DPRD Jatim dari PDIP all out memenangkan calon bupati Magetan nomor urut dua, Miratul Mukminin (Gus Amik) – Joko Suyono.

Paslon yang didukung oleh PDIP, Partai Golkar, Gerindra, PAN dan PKS tersebut dinilai cocok untuk kemajuan Kabupaten Magetan di masa yang akan datang.

“Kita melihat pasangan calon nomor dua ini sosok yang pas memimpin di Kabupaten Magetan”,ujar Bambang Logos, panggilan akrabnya.

Penilaian tersebut dinilai tidak salah, pasalnya tokoh sekelas Dahlan Iskan juga mendukung paslon Gus Amik – Joko tersebut.

“Tokoh media nasionalpun yaitu Dahlan Iskan juga mendukung paslon nomor dua, ini membuktikan jago kami benar benar diterima semua kalangan termasuk tokoh nasional”,lanjut Bambang Logos, di sela sela debat publik calon Bupati Magetan putaran tiga, Rabu (20/06).

Kita berharap tanggal 27 Juni nanti masyarakat Magetan secara mayoritas memenangkan paslon nomor urut dua ini, sambung Bambang Logos.

“Jadi untuk masyarakat Magetan, coblos Bupati nomor 2 dan coblos Gubernur Jatim juga nomor 2”,pungkas Bambang Juwono. (Yah/Gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *