Ketua dan Anggota DPRD Ponorogo ramah tamah bersama Forkopimda

oleh
Ali Mufti bersama Forkopimda
Ali Mufti bersama Forkopimda

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Ketua DPRD Ponorogo, Dr Ali Mufti, S.Ag MM didampingi Wakil Ketua, Anik Suharto, Slamet Haryanto dan Miseri Effendi serta puluhan anggota DPRD Kabupaten Ponorogo mengikuti ramah tamah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ponorogo di Pringgitan atau rumah dinas Bupati Ponorogo, Senin (11/06/2018).

Dari jajaran eksekutif Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni, Wakil Bupati Dr Soedjarno, MM dan Sekda Dr Agus Pramono, Kapolres AKBP Radiant, serta perwakilan dari Kodim 0802/Ponorogo, Kejaksaan Negeri Ponorogo dan Pengadilan Negeri Ponorogo.

suasana silaturahmi Forkopimda dengan anggota DPRD Ponorogo
Suasana silaturahmi Forkopimda dengan anggota DPRD Ponorogo

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ponorogo, Drs H. Ipong Muchlissoni mengucapkan terima kasih atas kedatangan para anggota legislatif Kabupaten Ponorogo dikediamannya. ” Ini membuktikan bahwa selama ini telah terjalin sinergitas antara eksekutif dan legislatif serta Forkopimda yang lainnya,” ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

“Apalagi menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, apabila selama ini kami (eksekutif) ada kekurangan dalam bekerja kami meminta maaf, namun perlu diketahui bahwa selama ini kami (eksekutif) telah berjuang secara maksimal dalam mewujudkan visi dan misi kami dalam bentuk pelayanan yang maksimal kepada masyarakat menuju Ponorogo yang berkemajuan, berbudaya dan religius,” urai Bupati Ipong Muchlissoni.

Sementara, Ketua DPRD Ponorogo, Dr Ali Mufti dalam keterangannya mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh Bupati kepada Pimpinan dan Anggota Legislatif. ” Ini merupakan salah satu bentuk komunikasi yang baik untuk menjalin silaturahim antar berbagai lembaga di Kabupaten Ponorogo, utamanya penentu kebijakan dan pembuat kebijakan serta eksekutor dari kebijakan yang berlaku demi mewujudkan masyarakat Ponorogo yang lebih baik dan lebih sejahtera,” ucap Ali Mufti.

Kami juga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri tahun 1439 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga setelah ini, kita semua menjadi insan yang suci dan fitri serta lebih siap dalam menghadapi kehidupan, sambung Ali Mufti.

“Apalagi menjelang Pilkada serentak, tentu kita sebagai pelaku politik mengikuti arahan dari Partai kita masing-masing untuk memenangkan pasangan calon yang telah diusung, forum seperti ini sangat menyatukan kita, bahwa perbedaan dalam demokrasi merupakan hal yang biasa.” pungkas Ali Mufti.

Acara yang dikemas dalam buka puasa bersama tersebut diakhiri dengan sholat Magrib berjamaah. (adv/yah/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *