Pelawak Kirun kenalkan Puti Guntur kepada masyarakat Desa Paringan

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Pelawak Kondang, H. Syakirun atau Kirun memperkenalkan Calon Gubernur nomor dua, Puti Guntur Soekarno Putro kepada masyarakat Desa Paringan Kecamatan Jenangan Ponorogo, Kamis (07/06).

Kirun yang saat ini aktif menjadi pendakwah menerangkan bahwa dirinya tidak berkampanye namun hanya sebatas mengajak kepada hadirin untuk melihat bibit, bebet, bobot dalam hal memilih pemimpin. “Carilah pemimpin yang memiliki bibit yang jelas serta berkualitas tinggi, itulah yang kita pilih menjadi pemimpin”,ujar Kirun.

Kalau Mbak Puti ini jelas, cucunya Bung Karno yang merupakan Proklamator Kemerdekaan Indonesia sehingga berideologi nasionalis, sedangkan Gus Ipul adalah cucunya KH Hasim Asyari yang merupakan ulama pendiri organisasi Nahdatul Ulama, urai Kirun.

“Apabila bibitnya jelas dan baik maka akan ada bebet dan bobot yang juga baik, ini semua adalah upaya untuk menjaga Jawa Timur dan Indonesia tetap kondusif dengan bersatunya nasionalis dan religius”,lanjut Kirun.

Sementara dalam perkenalannya, Puti Guntur Soekarno menjelaskan bahwa dirinya bersama Gus Ipul telah sepakat untuk membuat program kerja yang pro rakyat. “Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan adalah hal pokok yang menjadi prioritas kami dalam menentukan arah pembangunan Jawa Timur menjadi provinsi yang lebih maju lagi”,jelas Puti dihadapan ribuan masyarakat Desa Paringan dan sekitarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi, Budi “Kanang”,Bambang Juwono, anggota DPRD Jatim, jajaran pengurus DPC PDIP Ponorogo dan tim sukses paslon nomor urut dua di Pilgub Jatim 2018. (yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *