Partai Golkar Trenggalek Audit Organisasi

oleh

Reporter : Tatang Dahono

Trenggalek – Portal Madiun Raya

Reses ke dua tahun 2018 anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dalam penyerapan aspirasi masyarakat (5/6) mendapat tanggapan positif dari seluruh Pengurus Kecamatan (PK) kabupaten Trenggalek.

Atika Banowati anggota Komisi D DPRD Propinsi Jawa Timur dari Dapil ( daerah pemilihan ) 7, kabupaten Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Magetan, dan Ngawi, menanggapi perubahan jadwal kegiatan, dimana sebelumnya’ audit organisasi Partai Golkar dilaksanakan pada hari ini Selasa tanggal 5 juni, ternyata ada perubahan jadwal, diganti dengan kegiatan reses anggota dewan dari Propinsi Jatim, Atika Banowati dari Dapil 7.

Saat dikonfirmasi Atika mengatakan bahwa audit organisasi itu ditempelkan dengan kegiatan reses anggota dewan. “Bilamana kegiatan reses sudah selesai, dilanjutkan dengan audit organisasi”, jelasnya.

Ditambahkan Atika, karena koordinator Tim wilayah kabupaten Trenggalek, Ponorogo Sekretaris DPD Golkar Propinsi, maka agar lebih fokus, pelaksanaan audit dilaksanakan besok hari Rabu tanggal (6/6), “Jadi perubahan jadwal ini tidak ada masalah”,ujarnya.

Lebih lanjut kata anggota komisi B DPRD Propinsi Jatim ini, tujuan DPD partai Golkar untuk audit organisasi untuk, menguatkan posisi partai Golkar khusus nya di struktural dan internalnya organisasi, di kabupaten kota. “Hal tersebut untuk melihat bagaimana kegiatan organisasi, apakah sudah dilaksanakan tahapan tahan mulai Muscamnya, musdes, hingga masa pencalegkan”, urainya Atika.

Masalah aspirasi dari kabupaten Trenggalek yang sudah dilaksanakan Banowati menyampaikan bahwa dirinya di Komisi D baru pertengahan bulan kemarin, jadi sekarang masih dalam bentuk usulan usulan saja. “sebelumnya saya di Komisi B. Aspirasi yang sudah kita serap dan kita laksanakan salah satunya pemberdayaan pada kelompok ternak, budidaya ikan. Tapi tidak menutup kemungkinan, bila usulan dari kabupaten Trenggalek sesuai dengan program propinsi, bisa juga kita usulkan.
Sebagai anggota Komisi D DPRD Propinsi Jawa Timur saya membidangi infrastruktur jalan dan pengairan”, pungkas Atika Banowati. (Ono/GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *