Prananda Prabowo : Kader PDIP harus tidak reaksioner

oleh

Jakarta – Portal Madiun Raya
Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Muh Prananda Prabowo meminta kader PDIP tidak reaksioner.

Pernyataan Prananda tersebut disampaikannya melalui akun twitternya @pranandaprabowo sekaligus memposting surat terbuka yang dikeluarkan Pusat Analisa dan Pengendali Situasi PDIP.

Dalam surat terbuka yang ditandatangani tanggal 2 Juni 2018 tersebut juga memperlihatkan tanggapan Megawati Sukarno Putri terhadap tulisan di media yang mengkritik posisi dan gajinya di BPIP. “Tenang saja”,ucap Megawati yang disebutkan dalan surat tersebut.

Di akunnya,Prananda meminta kader PDIP tidak reaksioner. Dia juga meminta kepada kader untuk mendukung media sebagai pilar demokrasi Pancasila.

Selain itu, Prananda juga menyampaikan ajakan kepada para kader untuk kembali memegang teguh kepada ajaran Bung Karno, 1 Juni 1945.

Seperti diberitakan beberapa waktu yang lalu, kader PDIP menyerbu dan melakukan pengrusakan di kantor Radar Bogor akibat pemberitaan yang menjadi headline di media cetak tersebut.

Radar Bogor menyoroti jabatan Megawati Soekarnoputri yang menjadi ketua BPIP dan mendapat imbalan Rp 112 juta setiap bulan. “Ongkang kaki dapat 112 juta”,judul berita tersebut dan memantik reaksi keras di kantor media tersebut. (Twi/Gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *