Walikota Madiun buka Bazar Takjil Ramadhan 1439 H

oleh

Madiun – Portal Madiun Raya
Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, membuka Bazar Takjil Ramadhan 1439 H di sisi selatan Alun alun Kota Madiun, Senin (28/05).

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP, Koperasi dan Usaha Mikro, Harum Kusumawati, yang merupakan ketua penyelenggara kegiatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan bazar tersebut akan berlangsung hingga tanggal 01 Juni mendatang. “Bazar takjil Ramadhan tahun 1439 H ini diikuti oleh 30 stand yaitu 27 stand dari kelurahan yang ada di Kota Madiun dan 3 stand dari Dharma Wanita, GOW dan Perwosi Kota Madiun”,jelas Harum.

Stand penyedia takjil ini mulai buka pukul 14.00 hingga pukul 18.00 yang menyediakan aneka makanan takjil atau makanan untuk berbuka puasa, sambungnya.

“Harapan kita, dengan kegiatan ini akan menumbuhkembangkan UKM yang ada dan menyediakan makanan takjil yang sehat bagi para pembeli”,pungkas Harum.

Sementara dalam wawancaranya, Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, yang menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan. “Namun untuk tahun ini kita tingkatkan kapasitasnya, dari yang awalnya hanya diikuti oleh PKK kini ditambah GOW dan Perwosi”,ujar Walikota.

Kita juga menyediakan kupon senilai Rp 25 ribu yang kita bagikan kepada 2000 warga, sehingga mereka bisa membeli aneka makanan takjil yang dijual di bazar takjil kali ini, sambung Walikota Sugeng.

Walikota Madiun juga memberikan voucher kepada awak media senilai Rp 100.000 untuk dibelanjakan di stand yang ada. “Wartawan harus membeli takjil senilai seratus ribu”, ujar Walikota Sugeng Rismiyanto. Hal tersebut disambut dengan gembira oleh awak media yang meliput kegiatan tersebut.

“Terima kasih Pak Wali”, ujar Toni, wartawan setempat sambil memborong takjil.

Lumayan buat buka puasa di rumah, pungkasnya sambil membawa bungkusan takjil yang dibelinya. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *