BNNK Dan Duta Genre Kampanye Stop Narkoba Dan Bagi Takjil

oleh

Reporter : Tatang Dahono

Trenggalek – Portal Madiun Raya

BNNK Trenggalek bersama dengan Duta Genre (duta generasi berencana), Dinkesdasduk dan KB, relawan anti narkoba dan Polres, bagi bagi takjil didepan Masjid Agung Baitur Rachman, barat alon alon Trenggalek, Ahad (27/05).

Aulia, koordinator Duta Genre (Generasi Berencana) saat dimintai keterangan menyampaikan, selain bagi bagi takjil, juga sosialisasi tentang kesehatan yang dilakukan oleh BKKBN, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.Di ikuti anggota putra putri duta genre angkatan tahun 2017 dan angkatan tahun 2018.

“Kegiatan ini selain memberikan informasi tentang kesehatan, sekmentasinya ke remaja. Karena program ini selain merupakan wadah untuk mengembangkan karakter bangsa, juga membentuk remaja yang tangguh, dan dapat berkontribusi dalam pembangunan”, terangnya.

Sementara itu Djainul Muttakin Kasi P 2 M BNNK Koordinator kegiatan mengatakan, “Acara kegiatan ini selain bagi bagi takjil gratis, juga sosalisasi pencegahan kematian ibu, bayi, anak, dan sosialisasi bahaya narkoba. Melalui kampanye dengan membagikan stiker dan lieflet stop narkoba, diakhiri dengan buka puasa bersama”,ujarnya.

Lebih lanjut kata Djainul yang dekat dengan awak media, diharapkan melalui kegiatan ini, dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengampanyekan gerakan stop narkoba kepada masyarakat,jelas Djainul.(Ono/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *