Menkeu Sri Mulyani berikan kuliah umum di ‘Kampus Hijau’, Peserta Membludak

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Sri Mulyani, Menteri Keuangan Republik Indonesia kali ini hadir sebagai pembicara di Kampus Hijau, Ponorogo.

Pada Jumat sore (25/05/18) kuliah umum yang dilaksanakan di IAIN Ponorogo ini mengusung tema “Kebijakan Fiskal dan Peranan Keuangan Syariah.” Diharapkan dengan kuliah umum tersebut para mahasiswa IAIN khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam bisa lebih memahami persoalan keuangan dalam ranah Syariah.

Kuliah umum ini tampak lebih spesial dikarenakan pihak kampus mendatangkan pakar ekonomi Indonesia dan dunia, Sri Mulyani.

Audien terlihat memenuhi ruangan Graha Watoe Dhakon hingga duduk lesehan di lantai karena peserta yang hadir membludak.

“Peserta sangat antusias ikut kuliah umum ini. Karena acara ini kesempatan kita untuk bertemu langsung Bu Sri Mulyani,” jelas Etik Novita mahasiswa FEBI semester 2.

1000 lebih Mahasiswa Hadiri Kuliah Umum Sri Mulyani

Seribu lebih mahasiswa IAIN memadati Graha Watu Dakoen guna menyimak langsung materi yang disampaikan oleh Menkeu.

“Sangat menarik karena pematerinya adalah bu mentri keuangan sri mulyani,” kata Isma salah satu mahasiswa IAIN Ponorogo.

Peserta yang mengikuti kuliah umum ini ada sekitar 1000 mahasiswa di tambah dengan tamu undangan, mereka terlihat antusias.

“Menurutku bagus, bagus banget malahan. Karena narasumbernya pun gak ecek-ecek. Khusus FEBI, seminarnya sesuai banget dengan fakultasnya. Untuk yang UMUM atau fakultas lain, juga masih berkaitan,” tegas Diah salah satu mahasiswa FEBI. (Rin/GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *