Hendak Dibangunkan Sahur, Warga Sragen Meninggal Dunia

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Seorang warga Sragen, atas nama Siswoyo Wiyono Suradi (62), warga Kelurahan Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, ditemukan meninggal dunia di serambi masjid Al-Hasan Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten, Ponorogo pada Selasa (22/5/2018).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Babadan AKP Nyoto di Ponorogo, dua orang warga yang tinggal di sekitar masjid, Amirudin dan Sukimin bermaksud membangunkan orang yang tidur di serambi masjid untuk makan sahur.

“Kedua warga tersebut bermaksud membangunkan seseorang yang tidur di serambi masjid untuk makan sahur. Namun karena tidak kunjung bangun, maka kedua warga tersebut pulang ke rumah masing-masing,”ujarnya.

Sekitar pukul 04.00, lanjut Nyoto, warga bersama pengurus takmir masjid memastikan kondisi orang tersebut yang ternyata sudah meninggal.”Setelah dipastikan korban meninggal dunia, sebagian warga melaporkan kejadian tersebut kepada Babinkamtibmas Kelurahan Kadipaten, Bripka Agung,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Babadan dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menunjukkan kondisi mayat masih bagus dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban mengalami serangan jantung,”katanya lagi.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dalam dua kotak, antara lain pisau, sabit, gergaji, engsel. Menurut keterangan takmir masjid kepada polisi, korban sudah tiga kali menginap di serambi masjid Al-Hasan.”Diduga korban menjual peralatan dapur dan alat pertanian,”pungkasnya. (MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *