Inalillahi, Pak Sapuan meninggal di sawah

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya

Diduga mendapat serangan jantung seorang petani yang bernama SAPUAN, (70) dan beralamatkan di RT 01/02 Dusun Sewelut Desa Plalangan Kecamatan Jenangan Ponorogo ditemukan meninggal dunia di areal persawahan setempat.

Menurut Kasubaghumas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto yang menjelaskan bahwa pada hari Jumat tgl 18 Mei 2018 diketahui sekira pukul 06.00 Wib korban diketahui meninggal dunia di sawah.

“Korban ditemukan meninggal dipersawahan dkh. Sewelut rt.01/02 Ds. Plalangan Kec. Jenangan setelah dilaporkan oleh saksi Ali Masna, warga setempat”,ujar AKP Sudarmanto.

Untuk kronologinya adalah sebagai berikut pada hari Jumat tanggal 18 Mei 2018 sekira Pkl 06.00 WIB saksi pulang dari sawah panen sayur dengan jalan kaki, setelah sampai di sekitar Dam saksi melihat ada orang yg sedang tergeletak di pinggir dam persawahan dukuh Sewelut, sambung AKP Sudarmanto.

“Kemudian saksi mendekati orang tersebut dan ternyata itu tetangganya. Melihat korban tergeletak kemudian memanggil tetangganya yang lain untuk memeriksa orang tersebut, ternyata korban sudah meninggal dunia. Kemudian menghubungi perangkat desa dan melaporkan ke Polsek Jenangan”,lanjut AKP Sudarmanto.

Ternyata setelah diperiksa, korban sebelum meninggal dunia mempunyai riwayat sakit jantung. Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan tidak perlu dilakukan otopsi jenazah, ucap AKP Sudarmanto.

“Hasil pemeriksaan team identifikasi Polres Ponorogo bahwa korban murni meninggal dunia karena diduga kena serangan jantung dan tidak ditemukan tanda kekerasan pada korban. Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut secara hukum disertai dengan surat pernyataan tertulis”,pungkas AKP Sudarmanto.(respo/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *