Jelang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, DPRD Ponorogo gelar rakor dengan KPU, Panwaslu dan BPKAD

oleh -294 views

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 dan Pemilihan Presiden tahun 2019, DPRD Ponorogo menggelar rapat koordinasi dengan KPU, Panwaslu dan BPKAD Kabupaten Ponorogo, Senin (14/05/2018) di Ruang Paripurna DPRD Ponorogo.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ponorogo, H. Miseri Efendi, SH, MH dan dihadiri anggota DPRD Ponorogo, KPU, Panwaslu dan BPKAD Kabupaten Ponorogo.

Wakil Ketua DPRD Ponorogo, Miseri Efendi dalam sambutannya meminta kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU untuk memaksimalkan kinerjanya sehingga seluruh warga di Ponorogo dipastikan dapat menggunakan hak pilihnya. “Kepada KPU, saya berharap persoalan DPT di Ponorogo segera selesai dan seluruh jiwa pilih di Ponorogo dapat memilih Calon Kepala Daerah serta Calon Presiden sesuai dengan pilihannya, ” ucap Miseri.

Dan kepada Panwaslu, kita berharap dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga jalannya pemungutan suara dapat berjalan dengan jujur, adil dan Luber. “Azas Pemilu yang Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia dapat berjalan dengan lancar di Ponorogo dan ini adalah ranah Panwaslu yang bekerja sama dengan pihak yang terkait untuk menegakkan hal itu, ” jelas Miseri Efendi.

Dan kepada semua pihak, marilah kita bersama-sama untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018 dan Pilpres tahun 2019 mendatang, mari kita menjadikan demokrasi untuk menentukan pemimpin kita di level provinsi dan level nasional di tahun 2019 mendatang, urai Miseri Efendi.

“Dan kepada teman-teman anggota DPRD Ponorogo, sebagai pelaku politik, kita harus menjadi pioner dalam menjadikan peta politik di Ponorogo yang kondusif, meskipun berbeda pilihan karena partai kita masing-masing telah menentukan pilihannya, kita harus tetap menghargai perbedaan sebagai kekayaan bangsa yang harus dipertahankan sebagai penguat kehidupan berbangsa dan bernegara. ” pungkas Miseri Effendi. (adv/yah/gin).

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *