Aksi solidaritas di CFD Ponorogo

oleh

Ponorogo,- Portal Madiun Raya

Meninggalnya 5 orang Polisi di Mako Brimob beberapa waktu yang lalu membuat beberapa pihak bersimpati.

Ahad pagi (13/05) hari ini di Car Free Day (CFD) Jalan Suro Menggolo atau akrab disebut Jalan Baru Ponorogo, deretan karangan bunga berjajar di sisi jalan tempat warga masyarakat Kabupaten Ponorogo berkumpul untuk melaksanakan kegiatan refreshing dan olah raga di hari Minggu pagi ini.

Jajaran Karangan Bunga tersebut merupakan bentuk bela sungkawa masyarakat Kabupaten Ponorogo atas gugurnya beberapa orang anggota Polri akibat tindak terorisme di Mako Brimob.

Kegiatan aksi solidaritas masyarakat Kabupaten Ponorogo ini didukung oleh Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo.(13/05/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.Ik, M.Hum, Perwira Kodim 0802/Ponorogo beserta anggota, Perwira Polres Ponorogo beserta anggota, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo beserta anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo dan ribuan masyarakat Kabupaten Ponorogo yang memadati Jalan Suro Menggolo untuk melaksanakan kegiatan refreshing dan olah raga di hari Minggu pagi ini.

Dalam kesempatan ini pula, disediakan papan petisi yang digunakan untuk mengungkapkan rasa duka cita masyarakat Kabupaten Ponorogo atas gugurnya anggota Polri dalam aksi terorisme di Mako Brimob beberapa waktu lalu.

Tak ketinggalan, Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto dan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo Ny. Winda Made Sandy Agusto pun membubuhkan tanda tangan dalam papan petisi tersebut yang diikuti oleh seluruh Perwira dan anggota Kodim 0802/Ponorogo serta anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo dan dilanjutkan oleh masyarakat.

Menurut Dandim 0802/Ponorogo,Letkol inf Made Sandi Agusto pihaknya akan bersinergi dengan Polri untuk mengamankan wilayah Ponorogo.(dim0802/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *