Brawijaya Cycling Club Kodim 0802/Ponorogo di Launching

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Brawijaya Cycling Club Kodim 0802/Ponorogo resmi dilaunching di Makodim 0802/Ponorogo,Jum’at (11/05).

Launching Brawijaya Cycling Club di Ponorogo tersebut bersamaan dengan launching Brawijaya Cycling Club di seluruh wilayah Kodam V/Brawijaya.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol yang membacakan sambutan dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjend TNI Arif Rahman menyampaikan bahwa dilaunchingnya Brawijaya Cycling Club ini merupakan upaya memasyarakatkan olah raga bersepeda di tengah masyarakat. “Olah raga bersepeda selain membuat sehat juga mengurangi polusi udara, selain itu dengan olah raga bersepeda ini akan menumbuhkan keakraban, kebersamaan dan silaturahmi dengan sesama goweser”,ujar Dandim.

Usai memberikan sambutan, Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Made Sandi Agusto memberangkatkan peserta gowes dengan mengibarkan bendera start, dan Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant menerbangkan balon ke udara.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan goweser di Ponorogo tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Ponorogo diantaranya Ketua DPRD Ponorogo, Ali Mufti yang menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan kegiatan ini karena sangat meriah dan menumbuhkan kebersamaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Hilman Azizi juga menyambut baik kegiatan tersebut. Sementara Kepala Imigrasi Ponorogo, Najaruddin Safaat meminta supaya kegiatan gowes bersama sesering mungkin untuk digelar. Perwakilan Polres Ponorogo pun menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI, Polri dan masyarakat sehingga perlu untuk terus digelar.

Pasca mengayuh sepedanya masing masing dan memasuki garis finis, ribuan goweser di hibur dengan musik dangdut dan pemberian hadiah serta makan pagi bersama. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *