Ibas : Pendidikan merupakan jembatan menuju masa depan cerah dan lebih baik

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang lebih akrab dipanggil Mas Ibas, hari ini, Rabu (09/05), mengunjungi Ponorogo dalam rangka kunjungan reses.

Di awal kunjungan, Ibas mengunjungi SMKN 1 Slahung dan melakukan beberapa kegiatan diantaranya melakukan penghijauan dengan menanam Pohon Kopi, mengunjungi Coffe Lab SMKN 1 Slahung dan menikmati suguhan kopi khas yang disuguhkan barita siswa setempat. Setelah melihat produksi kopi, Mas Ibas mengunjungi lab tata boga dan teknik mesin.


Di SMK 1 Slahung, Mas Ibas berinteraksi dengan siswa setempat. Di tempat tersebut, Mas Ibas juga menyampaikan beberapa hadiah diantaranya sepeda, alat kantor dan lainnya.

Dalam sambutannya, Mas Ibas mengungkapkan bahwa pendidikan merupakan jembatan menuju masa depan yang cerah dan lebih baik. “Untuk itu, sebagai anggota komisi X DPR RI, saya terus mengawal agar pendidikan di Indonesia bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia”,ujarnya.

Kita terus memgawal kebijakan pemerintahan dalam memajukan pendidikan di Indonesia, sambung Putra Bungsu Presiden ke 6 RI tersebut.

“Selama ini kita memgawal 50 ribu lebih beasiswa yang disalurkan oleh pemerintah agar tepat sasaran termasuk Program Indonesia Pintar”,lanjut Mas Ibas.

Dengan pendidikan yang merata dan berkualitas kita pastikan masa depan Indonesia akan cerah dan lebih baik, termasuk salah satunya adalah SMKN 1 Slahung yang merupakan sekolah unggulan karena memiliki beberapa fasilitas untuk mencetak generasi muda yang memiliki keahlian dan berdaya saing, pungkas Ibas.

Sementara itu, seluruh civitas akademika SMKN 1 Slahung menyambut gembira kedatangan Edhie Baskoro Yudhoyono disekolah mereka. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *