Gunakan atribut Wakil Bupati saat Zulkifli Hasan kampanyekan Khofifah – Emil, Wabup Sudjarno dipanggil Panwaslu

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya

Wakil Bupati Ponorogo, Dr drs H. Sudjarno, MM dipanggil Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ponorogo pasca menghadiri kegiatan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan di Ponorogo beberapa waktu yang lalu.

Menurut Komisioner Bawaslu Ponorogo, Marji, pihaknya terpaksa meminta keterangan dari Wakil Bupati Ponorogo karena yang bersangkutan memakai atribut Wakil Bupati, termasuk menggunakan fasilitas negara. “Kita memanggil Wakil Bupati Ponorogo karena memakai atribut Wakil Bupati”,ujarnya, Senin (30/04).

Memang Wakil Bupati Ponorogo Sudjarno tercatat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Kabupaten Ponorogo, namun seharusnya tidak menggunakan fasilitas negara dalam kegiatan tersebut, sambungnya.

“Hari ini masih akan kita rapatkan, apakah Wabup Sudjarno melanggar etika Pemilu dengan 3 pihak yaitu dari Polres dan Kejaksaan Negeri Ponorogo”,sambungnya.

Marji berharap pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2018 di Ponorogo dapat berjalan lancar dimana semua pihak dapat mematuhi peraturan yang berlaku. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *