Dikunjungi Kapolres, Kepala Rutan Ponorogo sampaikan terima kasih

oleh -360 views

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Kepala Rumah Tahanan (RUTAN) kelas II A Ponorogo, Hendro Susilo Nugroho mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant di Rutan Ponorogo, Senin (30/04).

Menurut Hendro, kunjungan Kapolres Ponorogo tersebut adalah sebagai bentuk kerja sama yang baik antar sesama lembaga pemerintah yang ada di Ponorogo. “Apalagi, beliau baru menjabat sebagai Kapolres di Ponorogo, sekalian kita berkenalan dan berkoordinasi, terutama pelayanan terhadap para tahanan dan narapidana”, terang Hendro.

Kita juga berkoordinasi dengan Kapolres terkait keamanan di Rutan, karena secara umum, Rutan Ponorogo termasuk overload, sambung Hendro.

“Kedepan, kita akan terus berkoordinasi utamanya dalam pembinaan warga binaan karena secara prinsip kita membina para tahanan dan napi yang melanggar hukum dan peraturan yang berlaku, supaya mereka kembali menjadi warga negara Indonesia yang baik dan benar, sekali lagi kami atas nama lembaga mengucapkan terima kasih, atas kunjungan Kapolres di Rutan Ponorogo “,pungkas Hendro. (GiN)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *