AKBP Nasrun Pasaribu jabat Kapolresta Madiun

oleh

MADIUN – Portal Madiun Raya

Ajun Komisaris Besar Polisi Nasrun Pasaribu resmi menggantikan Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Sonny Mahar Budi Adityawan sebagai Kepala Kepolisian Resort Kota Madiun.

Selama menjabat Kapolresta Madiun,
AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan berhasil menciptakan situasi yang kondusif di kota Madiun

Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto mengatakan Kota Madiun cukup kondusif selama ini. “AKBP Sonny yang kini bertugas sebagai Waka Polres Metropolitan Jakarta Timur berhasil menciptakan suasana kondusif di Kota Kharismatik”, ujarnya.

Beliau banyak berjasa bagi pemerintah maupun masyarakat Kota Madiun. Mewakili pemerintah dan masyarakat, kami berterima kasih kepada beliau, lanjut Walikota saat Pisah Sambut Kapolres di Aston Hotel, Selasa malam

Kota Madiun, kata dia, selalu menyambut dengan tangan terbuka jika berkenan kembali berkunjung. Begitu juga dengan AKBP Nasrun Pasaribu sebagai Kapolres Madiun Kota yang baru. Walikota menyambut dengan tangan terbuka. Pengganti kapolres lama ini pastinya juga sosok pemimpin yang tepat bagi Kota Madiun. Itu tak terlepas dari pengalaman karir beliau di Kepolisian.

“AKBP Nasrun sosok tegas sama dengan sebelumnya. Ini pastinya memberikan keuntungan tersendiri. Terutama terkait kamtibmas”,jelas Walikota.

Walikota berharap komunikasi dan koordinasi terus terjalin. Terutama bagi AKBP Sonny yang kini bertugas di ibu kota. Begitu juga dengan kapolres baru. Koordinasi pastinya bakal terus ditingkatkan. Ini penting mengingat Kota Madiun tengah punya gawe besar. Yakni, dua pilkada di tahun ini.

“Keamanan Pilkada merupakan tanggung jawab bersama. Tentu saja, semua pihak wajib bersinergis untuk mewujudkannya”,terang Walikota.

Kegiatan pisah sambut juga diisi dengan kesenian dongkrek. Uniknya, semua pemain berasal dari keluarga besar Polres Madiun Kota. Bukan hanya polisi. Namun, juga melibatkan para istri jajaran kasat. Kapolres lama dan baru juga menyumbangkan lagu. (mk/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *