Zulkifli Hasan : PAN Penjaga NKRI dan Umat Islam

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, yang juga Ketua MPR RI, hari ini, Selasa (24/04), mengunjungi Kabupaten Ponorogo dalam agenda Cangkruk Bareng bersama ribuan kader partai berlambang matahari tersebut.

Bertempat di Tambak Kemangi Resort, rombongan Zulkifli Hasan yang berkeliling Jawa Timur mengajak para kader untuk bersiap menghadapi Pemilihan Umum 2019. “Partai PAN berkomitmen untuk menjaga NKRI, menjaga ulama dan menjaga umat Islam agar menjadi tuan rumah di negerinya sendiri”,jelas Zulkifli Hasan.

Bang Zul, sapaan akrabnya, juga mengajak kepada simpatisan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah – Emil. “Kemajuan daerah tergantung dari yang mengelola, untuk itu, mari kita memenangkan Paslon Khofifah – Emil yang sudah kita uji melalui fit dan proper tes, bahwa pasangan Khofifah – Emil adalah yang terbaik untuk Jawa Timur”,ajak Bang Zul.

Sekali lagi mari kita mengajak seluruh warga masyarakat Indonesia untuk bergabung ke PAN dan terus berjuang bersama untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang maju, pungkas Bang Zul.

Usai memberikan sambutan, rombongan Zulkifli Hasan menuju ke Pacitan untuk melanjutkan safari politiknya memenangkan Paslon Khofifah Emil.

Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran pengurus PAN DPW Jawa Timur dan DPD Ponorogo. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *