Hari Bumi, Wabup Sudjarno ajak masyarakat lestarikan lingkungan

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya

Peringatan Hari Bumi Sedunia 2018 Green Community Indonesia menyelenggarakan kegiatan EARTH DAY CELEBRATION 2018 dengan tema *”GREEN SAVES YOUR LIFE”* bertempat di Taman Kota Kabupaten Ponorogo, Ahad (22/04).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto, Wakil Bupati Ponorogo DR.Drs. Soejarno. MM., Ketua Ansor Kab. Ponorogo Syamsul Maarif dan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Ormas Banser Kab. Ponorogo dan perwakilan pelajar SMU/SMK Kab. Ponorogo.

Melalui peringatan hari bumi, Wakil Bupati Ponorogo DR.Drs. Soejarno. MM. mengajak semua masyarakat Kabupaten Ponorogo untuk selalu melestarikan lingkungan. “Dengan giat apel bersama hari bumi ini merupakan suatu wujud dari partisipasi kita dalam melestarikan bumi khususnya di Kabupaten Ponorogo sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan sehingga lingkungan bisa tetap terjaga dan akan lebih sehat serta sebagai salah satu upaya menanamkan kesadaran pentingnya menjaga, peduli dalam melestarikan lingkungan”,urai Wabup Sudjarno.

Rangkaian kegiatan peringatan hari bumi sedunia tersebut di awali dengan apel bersama dan penandatanganan banner peduli lingkungan serta dilanjutkan kegiatan penanaman pohon bibit pohon.(dim0802/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *