Kasdam V/Brawijaya : lulusan Unmer harus berkualitas yang kompetitif

oleh

PonorogoPortal Madiun Raya
Sebanyak 330 Sarjana lulusan Universitas Merdeka (Unmer) Ponorogo hari ini diwisuda dalam Rapat Terbuka Senat Unmer Ponorogo dalam rangka Wisuda Sarjana (S-1) XXIX TA. 2017-2018 yang digelar di Graha Nirwana Jln. Ponorogo-Madiun Kabupaten Ponorogo, Sabtu (21/04).

Dalam Wisuda Sarjana Unmer Ponorogo kali ini dihadiri oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Widoso Iryansah, S.Sos, MM sekaligus mengukuhkan empat Sarjana terbaik lulusan Unmer Ponorogo tahun ini yang mewakili masing-masing Fakultas.

Hadir juga Danrem 081/Dsj Kolonel Inf R. Wisnu Sidharta, SE, Aspers Kasdam V/Brawijaya Kol Inf Lukman Hakim, Aster Kasdam V/Brawijaya Kol Czi Wakhyono, Bupati Ponorogo diwakili oleh Kepala BKD Ponorogo Winarko, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto, Wakil Ketua DPRD Kab. Ponorogo Anik Suharto, SH, Wakapolres Ponorogo Kompol Suharsono, SH, Pembina Yayasan Unmer Brigjend TNI (Purn) Heru Sudibyo dan Brigjend TNI (Purn) Drs. Ismadi, MBA, MSi, Ketua Yayasan Unmer se-Jatim, Rektor Unmer se-Jatim, Rektor Unmer Ponorogo DR. Susani Tri Wahyuni, SH.MH beserta Civitas Akademika dan keluarga Wisudawan-wisudawati Unmer Ponorogo serta para undangan sejumlah 700 orang.

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya selaku Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Universitas Merdeka Ponorogo yang dibacakan Kasdam V/Brawijaya mengucapkan selamat dan sukses kepada para Wisudawan dan Wisudawati atas keberhasilannya dalam menyelesaikan seluruh rangkaian program studi di Universitas Merdeka Ponorogo ini, selanjutnya Pangdam V/Brawijaya berharap agar Universitas Merdeka Ponorogo selalu melakukan langkah-langkah penyempurnaan berkaitan dengan komponen pendidikan termasuk SDM. “Saat ini diperlukan kemampuan dan keahlian yang lebih tinggi dari para Dosen dalam mentransfer ilmu pengetahuan dan teknologi kepada para mahasiswa. agar kelak para alumni benar-benar memiliki keahlian dan kualitas yang kompetitif”, ujar Kasdam. (dim/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *