Josss…Dandim Ponorogo turun langsung ke sawah

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya

Luas Tambah Tanam (LTT) Padi yang ditarget mencapai 28 ribu hektar lebih untuk periode April sampai dengan September 2018 hingga saat ini telah tercapai 31,94%, diharapkan pada bulan September ini LTT Padi untuk wilayah Kabupaten Ponorogo dapat tercapai 100%. Guna memberikan motivasi kepada Petani yang didampingi oleh Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) Kodim 0802/Ponorogo Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto turun langsung ke lahan pertanian Padi siap tanam di Kelurahan Kadipaten Kecamatan Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo.(19/04/2018)

Kehadiran Dandim 0802/Ponorogo ini membuat Petani yang sebagian besar diantaranya ibu-ibu yang sedang melaksanakan tanam padi terlihat sumringah. Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto yang sehari-hari sangat akrab dengan masyarakat ini pun turun langsung membantu Petani menanam padi dilahan pertanian mereka. Disela-sela kesibukan menanam padi ini, seperti biasa Dandim 0802/Ponorogo bercanda dengan para petani hingga suasana terasa akrab.

Sementara itu, sesuai laporan dari wilayah-wilayah jajaran Kodim 0802/Ponorogo hari ini tercatat penambahan LTT seluas 157 hektar yang tersebar diwilayah Kecamatan Sukorejo 67 hektar, Kecamatan Kota Ponorogo 28 hektar, Kecamatan Ngebel dan Badegan masing-masing 15 dan 21 hektar serta sisanya tersebar dibeberapa Kecamatan diseluruh wilayah Kabupaten Ponorogo.(dim/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *