Tiga Bus dan Satu Mobil Tabrakan Beruntun di Ngawi

oleh

NGAWI, Madiunraya.com – Tiga bus dan satu mobil terlibat kecelakaan beruntun di daerah Soko, Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (17/4/2018) siang.

Tiga bus yang terlibat kecelakaan tersebut adalah Bus Eka, Bus Mira, dan Bus Sumber Selamet, serta sebuah mobil Kijang Innova berpelat merah asal Malang.

Belum diketahui kronologi pasti dan jumlah korban jiwa serta luka dalam kecelakaan tersebut. Pihak petugas saat ini sedang melakukan evakuasi sejumlah penumpang luka dibantu dengan warga di lokasi kejadian.

Korban luka informasinya dibawa ke sejumlah rumah sakit di Ngawi, di antaranya di Rumah Sakit Attin Ngawi dan RSUD dr. Soeroto Ngawi.

Sementara itu, korban selamat Bus Mira, Abdul Rokim, menduga kecelakaan terjadi akibat Bus Mira yang ingin mendahului Bus Eka di depannya. Pada saat bersamaan ada bus lain dari arah berlawanan hingga akhirnya terjadi tabrakan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa kecelakaan tersebut. Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi hingga kini masih menyelidiki kecelakaan tersebut lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *